Biografi Eko Julianto A.K.A Evos Oura

Biografi Evos Oura


Di kalangan para gaming nama evos oura sudah tidak asing lagi didengar Dia adalah kapten dari tim Evos eSports divisi Mobile Legends. Yang sangat hebat dalam memainkan game nya di dunia online.

Eko Julianto lahir pada tanggal 24 Juli tahun 1998 di Batam.Eko Julianto merupakan seorang anak yang menganut agama Islam semenjak dari lahir di buktikan dengan  catatan ktp yang beragama Islam.

Dia sudah menikah dengan gadis cantik yang bernama Tiora Reiska Alfian pada tahun 2017 lalu. Sehingga kini ia menjadi seorang ayah di usia yang masih muda.

Selama tiga tahun belakangan Eko Julianto bergabung bersama team evos berarti pada tahun 2017 silam.

Ia aktif bermain game bersama Team evos, mengikuti berbagai macam Tournamen dan berbagai macam perlombaan layaknya seorang pro player lainnya.

Selama berkarier di dunia eSports, Oura berhasil memenangkan juara 1 turnamen internasional (M1) , juara 1 turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia S4. 

Dan Oura pun dipercayai untuk mewakilkan Sea Games tahun lalu bersama timnya. Alhasil Oura bersama timnya berhasil mendapatkan peringkat 2.

Oura Evos pun pamit dari team terbaiknnya sebagai pemain ia menyampaikan kepadatan nya pada Video yang diunggah di akun instagram pada hari selasa 28 Januari 2020 lalu.

Komentar